Jumat, 09 Desember 2016

Agaros Fest Ajak Orangtua Gali Kreativitas Anak


REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anak yang sehat, cerdas, dan kreatif adalah dambaan setiap orangtua. Melibatkan anak pada kegiatan yang menggali kreativitas merupakan salah satu cara yang bisa dilakukan orangtua terhadap anak.

"Sehubungan dengan itulah maka Agaros Fest digelar. Bertajuk Female Happy Weekend, diharapkan dapat menjadi ajang untuk menggali kreativitas bagi para anak yang notabene adalah generasi penerus bangsa," ujar Yappie Gozali, Marketing Manager Swallow Globe Brand dalam pernyataanya, Selasa (6/12).

"Female Happy Weekend" dilangsungkan di Piazza Mall Gandaria City akhir pekan kemarin. Acara diisi dengan kegiatan games serta demo masak bagi anak-anak yang memacu kreativitas anak. Diantaranya pudding creation competition, teen pudding creation, female pudding creation, photo competition dan lainnya.

Ajang ini juga diisi hiburan dengan penampilan dari artis dan penyanyi seperti Bayu Oktara, Nina Tamam, Poppie Sovia, Samuel Rizal, Marcell Siahaan dan Tiga Komposer.

"Melalui acara ini, orangtua sebagai pengawal perkembangan anak tentu memegang peranan penting. Tidak hanya memilih permainan anak secara bijak tapi juga memastikan apa yang dikonsumsi anak sehat dan higienis," ujar Yappie.

Yappie mengatakan, Agaros yang memiliki 10 varian rasa merupakan produk makanan berupa puding instan dari Swallow GLobe Brand.

"Dengan acara ini pula diharapkan masyarakat semakin paham bahwa ada produk Agaros yang benar-benar merupakan puding agar-agar instan. Tak hanya praktis tapi juga cepat mengerasnya dibanding lainnya,” kata Yappie.


Source link

Tidak ada komentar:

Posting Komentar